Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Daftar Hadiah Tiap Element Event 5th Anniversary Lost Saga Lengkap

logoblog


Yo Guys ! Sudah nyelesai-in Event kali ini ?

Ituloh, event Five Fabulous Swords.

Belum tau event ini ? Hadueh...

...Makanya, sering-sering buka website Lost Saga, jangan main gamenya doang (• ε •)

Jadi, Event ini nyuruh kita untuk memilih 1 dari 5 element untuk pedang kita, lalu pedang ditempa dengan point yang kita kumpulkan dari login dan battle in-game, lalu jika sudah ditempa 5x, maka kita bisa dapat Hadiah yang bersifat Random.

Ini daftar pedang dan hadiahnya:



Q: Kita cuman bisa milih 1 element aja ?
A: Iya, jika sudah selesai membuat 1 pedang, kita bisa memilih element yang baru lagi.

Q: Hadiahnya random ?
A: Tentu saja.

Q: Cara ngumpulin pointnya gimana ?
A: Ada 3 cara. Pertama, login di website Lost Saga. Kedua, login digame selama 60 menit. ketiga, battle di mode apapun selama 30 menit.

Q: Saya udah ngelakuin 3 hal tadi, kenapa point belum nambah ?
A: claim dulu di webiste Lost Saga-nya.

Oke, kembali ke topik.

Mungkin sekarang kalian lagi galau harus milih element apa untuk pedang kalian kan ?

Tenang... Saya punya daftar hadiah untuk tiap elementnya.

Meskipun, ini belum pasti 100%, tapi sudah banyak orang yang dapat hadiah sesuai dengan perkiraan ini.

Ini daftar Hadiahnya:

Fire Element
  1. 100% Gear Enchanter 3 items
  2. Soul Stone 3 items
  3. 2000 Fragments
Ice Element
  1. Paket Hero
  2. Permanent Hero Scroll
  3. Birthday Ticket
Thunder Element
  1. Gear Design
  2. Costume Gacha
  3. Female Character
Nature Element
  1. 2015 Rare gear Gacha
  2. Rare Gear Ticket
  3. PRGC +15
Light Element
  1. 300.000 peso
  2. 500.000 peso
  3. 1.000.000 peso

Q: Itu hadiahnya kita dapat 3-3 nya ?
A: Ngak, hanya 1 (Random).

Q: Misal, Saya ngambil fire element, ada kemungkinan dapet hadiah dari ice element ngak ?
A: Kemungkinan ada, tapi kecil.

Q: Mas tau daftar hadiah ini darimana ?
A: Dari thread forum Lost Saga. Biasanya orang-orang pada malas buka forum, makanya Saya buatin threadnya.

Q: Ada link ke threadnya ?
A: Ini Linknya: Forum Lost Saga.

Q: Saya ada pertanyaan lagi, masih boleh bertanya ?
A: Tanya aja di kotak komentar, pasti Saya jawab kok :)

Hanya sedikit komentar berkualitas yang ditampilkan. Sisanya masuk kotak spam. Jangan buang waktu anda untuk berkomentar spam disini.