-->

Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Terima kasih GM untuk PRGC +15 nya !

logoblog


Kemarin malam, Saya diberikan sebuah hadiah yang cukup hebat dari GM.

Hadiahnya PRGC +15.

Bayangin Guys, +15...
Tinggal Enhance sedikit udah jadi +20 .

"Ah, biasa aja sih hadiahnya gear +15 keatas mah, gue ada banyak.." Kata Pembaca.

Nah ini, ciri-ciri orang yang enggak bersyukur atas pemberian.

Mungkin menurut kalian yang pangkatnya udah CMD keatas, PRGC +15 bisa dibilang barang rongsokan.
Tapi, bagi Saya ini hadiah yang enggak bakal datang 2x .

Btw, hadiah ini Saya dapetin dari event yang sama dengan hadiah yang Saya terima diartikel ini:

"Akhirnya, dapet juga Hadiahnya".

Yap, event Five Fabulous Swords.

Event yang mengharuskan kita untuk menempa pedang kita dengan point yang sebelumnya sudah kita kumpulkan.

Oh iya, Waktu itu setelah memilih element Thunder, Saya memilih element Nature.

Yah.. walaupun waktu itu Saya mengharapkan dapet hadiah Rare Gear Ticket.

Tapi, syukurin aja yang didapet sekarang.

Itu aja untuk artikel kali ini.

Maaf, ketinggal 1 hal kali ini untuk hadiah ke-3 Saya akan mengambil element Light.

Semoga aja bisa dapet 1 juta peso Amin~

Hanya sedikit komentar berkualitas yang ditampilkan. Sisanya masuk kotak spam. Jangan buang waktu anda untuk berkomentar spam disini.