-->

Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Akhirnya, Dapet Juga Hadiahnya

logoblog


Alhamdulillah, setelah menunggu selama 3 hari, akhirnya Saya bisa ikutan dapet hadiah dari event Five Fabuolus Swords.

Walaupun melelahkan dan sangat menguras tenaga, tapi semua itu terbayar dengan hadiah yang Saya dapat.

Ini ScreenShot hadiah yang Saya dapatkan:



ScreenShot diatas adalah hadiah yang Saya terima setelah menempa sword sebanyak 5x.

Saya memilih element Thunder waktu itu.

Dan memang benar, hadiah yang Saya dapatkan sesuai perkiraan Saya di artikel ini:

Daftar Hadiah Tiap Element Event 5th Anniversary Lost Saga Lengkap


Untuk Sword selanjutnya, Saya akan memilih element Nature.

Karena Saya sedang butuh Rare Gear Ticket untuk ngambil gear School Uniform.

Oke, sampai sini dulu artikel kali ini.

See ya~

Hanya sedikit komentar berkualitas yang ditampilkan. Sisanya masuk kotak spam. Jangan buang waktu anda untuk berkomentar spam disini.