Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

[Info Hero] Hades + Guide Simple Sampai Amateur Combo

logoblog


Siapa sih yang ngak kenal hero dari dunia bawah ini ?

Apalagi ini hero baru aja diobral sama GM dan menjadi hero pasaran.

Yak, dialah Hades, Sang penjaga neraka.

Hero ini menyerang musuh dengan Rantai dan bisa menghilang dengan skill Quinenya.

Nah, di artikel ini Saya akan membahas hero favorit Saya ini.

Plus, ada bonus combo yang bisa dibilang Instant kill diakhir artikel.

Informasi Umum

Nama Hero : Hades
Kategori : Melee
Keahlian : Menarik musuh dan membantingnya ditanah.
Harga : 3.750 peso
Syarat pangkat : COL kelas 3
Tampilan :



Informasi Gear Asli Hero

- Weapon : Soul Reaper (Aktif), Menggunakan chain untuk mencabut roh lawan.
- Armor : Dark Meditation (Aktif), Menyerang musuh seluruh area (1 map) dengan Hand of Destroy.
- Helmet : Quine (Semi-pasif), Stealth (menghilang) dan bergerak menembus musuh.
- Accecories : Cerberus (Aktif), Summon Cerberus Api, Darkness, dan Poison (total 3 Cerberus).

Nah, setelah ini kita akan masuk ke pembahasan yang lebih lanjut.

Kelebihan Hero
  • D Hold yang OverPower (Rantainya panjang banget).
  • Weapon skill (SD) yang terlalu OverPower + ada buff damage 2x saat terkena skill ini.
  • Cocok dikombinasikan dengan hero Viking.
  • Punya Anjing yang mirip seperti Hong Gil Dong (Clone-nya).
  • Armor skill yang hebat saat Death Time (DT) (gimana enggak, 1 map stun semua :v).

Kelemahan Hero
  • Gampang banget jatuh ke Drop zone.
  • Defense yang kecil.
  • Damage serangan ngak begitu sakit (makanya di upgrade).
  • Enggak punya counter attack saat menangkis.
  • Lemah banget sama hero yang bisa terbang + banyak hit (contoh: Robin)

Rekomendasi Gear

Weapon : Pastinya Hades Chain :v
Armor : Galaxy robe, Archanist robe, Gear Bawaan.
Helmet : Lucifer Ring, Baek Dong Su Headband, Gear bawaan.
Accecories : Archanist Cloak atau Magic Clock.

Q: Ngapain pakai Galaxy Robe ?
A: Begini.. kan Hades sudah jadi hero pasaran, nah untuk menghindari skill Weapon nya yang mematikan itu, kita gunakan Galaxy Robe.

Q: Kalau baju Archanist ?
A: Hades kan hero yang sering drop + Defensenya kecil, nah saat kita drop, kita bisa ganti hero Hades dengan hero tumbal Dex.

Q: Buat apa Lucifer ring ?
A: Hades itu enggak punya attack yang menghancurkan tangkisan musuh (Broken Defense), karena itu kita gunakan Lucifer ring untuk memberi musuh damage walaupun saat Dia sedang Menangkis.

Q: Baek Dong Su Headband ?
A: Mengindari banyak combo musuh, contohnya: Weapon skill Nang In, combo Bounce, dan lain-lain.

Q: Archanist cloak buat mengikat skill musuh kan ?
A: Iya, karena sekarang banyak hero yang takut dengan Weapon skill Hades sehingga banyak menggunakan baju Galaxy Robe, kita harus menggunakan Archanist cloak agar saat kita menggunakan skill Weapon musuh tidak bisa kabur.

Q: Magic clock buat apa? kan ada Archanist Cloak ?
A: Bagi user yang ngak punya archanist cloak, Magic clock adalah alternatifnya. Sebenarnya gear ini juga OverPower kok. Gabungin aja sama WEapon Skill Hades, musuh pasti lebih lama kembali ketubuh aslinya.


Rekomendasi Upgrade
  1. Full Weapon + Half attack (Perbandingannya, 100 Weapon skill, 50 attack).
  2. Ratain semua, ini cocok untuk yang cuman punya Hero Hades.

Rekomendasi Tittle

Revenge Day, tittle Hades saat level 50.
Frozen Weapon, Weapon skill +10
Dragon Flame, Weapon skill +8
Dragon K ver. , Weapon skill +9
Master Crafts, Weapon skill +9


Loop Combo (1 Hero)

1. D Hold > A > *Musuh terbanting dan kita diudara > -> -> (arrow kanan / kiri 2x) > D.

2. A > -> -> (arrow kanan / kiri 2x) > D > *Musuh Stun > *Balik arah berlawanan dengan musuh > Dash D D > *Langsung balik badan mengarah ke musuh > D > *Musuh terbanting > D, D, D (Gunakan timing yang pas) > *Terbanting lagi > D, D, D (Gunakan timing lagi) > D Hold > Lanjutkan dengan variasi Anda sendiri.



Simple Combo (Bisa 2 hero, tapi disarankan 3 hero)

1. Gunakan skill armor / helmet yang punya efek stun yang lama (Contoh: Demigod Armor, Altar of Ego Hat).
2. Gunakan Accecories VooDoo Doll.
3. Langsung swap ke Hades (jika menggunakan 3 hero).
4. Gunakan Weapon Skill Hades.
5. Swap hero lagi ke Viking.
6. Serang dengan urutan D, D, D Hold. Ulangi 3-4x.
7. Terakhir gunakan serangan dengan urutan D, D, D *musuh terbang A, D.
8. Gunakan skill Helmet / Armor yang bisa grounded hit + banyak hitnya (Contoh: Metal gear, Stell Helmet, dll).
9. Alhamdulillah, musuh sudah mati :v

Hanya sedikit komentar berkualitas yang ditampilkan. Sisanya masuk kotak spam. Jangan buang waktu anda untuk berkomentar spam disini.