-->

Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Comeback

logoblog

Yo guys, Karena beberapa alasan seperti ID kebanned, dll. Gue vakum selama 1-2 bulan dari dunia Lost Saga.

Makanya ini blog ngak keurus.

Selama gue vakum gue tetep main game kok, walaupun bukan dari Gemscool.

Gue main Grand Chase Reborn dan Grand Chase History selama masa vakum dari dunia Lost Saga. #GagalMoveOn


Oh iya, alasan lain gue vakum adalah karena gue lagi nunggu event bagus di Lost Saga.

Dan belakangan ini, event-event Lost Saga pada bagus-bagus semua.

Jadinya, gue Comeback lagi dah..

Kali ini gue bakal bermain sebagai seorang Cheater.

Yah, kalian bisa mengejek lemah, Noob, dsb. Tapi itu semua enggak ada artinya.

Gue udah kebal di ejek begituan.

Gue udah bosen main Like a Normie. Akhirnya juga bakal di banned walaupun ngak salah apa-apa.

Kalau akhirnya emang sama, mending dijelekin aja sekalian dari awal.

Gue harap, gue bisa menemukan keseruan di dalam game ini seperti dulu~

Oke, segitu aja untuk artikel kali ini, nantikan artikel-aritkel bermanfaat selanjutnya!

Hanya sedikit komentar berkualitas yang ditampilkan. Sisanya masuk kotak spam. Jangan buang waktu anda untuk berkomentar spam disini.