Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

logoblog

Baru-baru ini diberanda gue muncul postingan yang agak mencengangkan.

Isi postingannya "Suntik udah Off, udah ketahuan sama GM".

Reaksi pertama dari mulut gue.

Senyum-senyum sendiri, terus ngomong "Taek".

Gue baca-baca komentarnya, ternyata berita itu memang beneran dan bukan zonk atau semacamnya.

But, ada beberapa hal yang ngak hilang dari cheat Suntik.


  1. Fitur Battlenya
  2. Fitur Bot Enhance, Free Enhance, Float Enhance.
  3. Hack Style
  4. Hack Shop
  5. Dan beberapa fitur lainnya.

Hal ini membuat harga suntik turun drastis.

Awalnya 50 ribu dapet 2 hari suntik.

Sekarang sehari cuman 20 ribu aja. *Beda dikit itumah...

Tapi tapi, ada pengumuman penting dari Founder Suntiknya.

Dia bilang :

1 minggu kedepan suntiknya udah bisa digunakan lagi.

Tapi, menurut gue, mending nunggu 4-5 minggu lagi baru beli suntiknya.

Biar fitur yang didapet lebih banyak dan gak rugi nantinya.

Itu aja untuk info kali ini, untuk artikel selanjutnya akan berjudul List Gear Berdamage Besar Untuk Dungeon dan Raid Mode.

Ditunggu aja~

Hanya sedikit komentar berkualitas yang ditampilkan. Sisanya masuk kotak spam. Jangan buang waktu anda untuk berkomentar spam disini.